Selasa, 17 Januari 2017

Zenfone AR : Dukung Platform Augmented Reality Tango dan Platform Virtual Reality Daydream

Halo sob , kali ini saya mau bahas mengenai si Zenfone AR yang canggih mendukung platform Augmented Reality Tango dan platform Virtual Reality Daydream. Langsung saja yukk kita simak bareng sob ... cekidot ...





Sederet smartphone seri Zenfone besutan ASUS sekarang makin canggih sob dengan hadirnya si Zenfone AR yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu melalui Zennovation dalam ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas , Amerika Serikat. Zenfone AR memiliki banyak keistimewaan yang ditawarkan, salah satu diantaranya memang si Zenfone AR ini dibuat untuk platform Augmented Reality. Tak heran jargon si ponsel pintar ini adalah Built For Augmented Reality .







Zenfone AR dipersenjatai dengan sederet hardware khusus yang canggih plus gahar untuk mendukung platform Augmented Reality (AR) Tango besutan Google. Oh iya Zenfone AR merupakan ponsel kedua setelah Lenovo Phab Pro yang menyertakan dukungan terhadap platform Augmented Reality Tango. Disini menawarkan sensasi mengeksplorasi ruang dengan memindah ataupun memasukan barang ke dalam ruang hanya lewat sentuh - sentuh layar ponsel. Layaknya kita sebagai manusia yang bisa memindah - mindah barang di ruang secara nyata.





Teknologi ASUS TriCam System inilah yang didesain dan dibuat oleh ASUS untuk mendukung platform Augmented Reality.







Sensasi memindah barang / objek virtual sesuka hati ke dunia sobat , ya mungkin ruang yang sobat inginkan.





Mungkin seperti halnya sedang menata barang dirumah , bisa dengan teknologi ini sobat menata rumah tanpa repot - repot membayangkan terlalu dalam. Ya boleh dibilang menata furniture / barang di rumah jadi lebih mudah.





Sensasi bermain virtual di dalam ruang sobat melalui ponsel pintar Zenfone AR...



Selain itu, Zenfone AR turut mendukung platform Virtual Reality (VR) Daydream yang juga besutan Google. Mengenai dimensi si Zenfone AR yang besar ( 5,7inci ) sedikit lebih besar dari smartphone Pixel XL (5,5 inci), Zenfone AR masih bisa masuk ke headset VR Daydream View.



Layar besar 5,7inchi WQHD Super AMOLED Display plus teknologi Vivid Display membuat makin sempurna dan sensasi tersendiri Virtual Reality



Tenang si Zenfone AR sudah dipersenjati sistem pendingin Advanced Vapor Cooling System ...





Dapur pacunya kelas atas sob, gak main - main. Dipersenjati prosesor besutan Qualcomm yakni Snapdragon 821 yang dioptimalkan untuk platform Augmented Reality Tango. Salah satu hal yang istimewa untuk ponsel cerdas ini adalah RAM. Zenfone AR dilengkapi dengan RAM 8 GB. ASUS sendiri mengklaim bahwa si Zenfone AR ini sebagai smartphone pertama di dunia yang hadir dengan RAM selega dan sebesar itu. Mengingat saat ini, RAM tertinggi yang melengkapi smartphone itu sebesar 6 GB.







Dan katakan hai Zenfone AR ... Semoga bisa icip - icip ya sob... Oh iya berikut dibawah ini ada video terkait ZenFone AR yang ada di YouTube Channel resminya ASUS…

https://www.youtube.com/watch?v=jZ6fNGdvzRo&t=11s

 

via Berbagai Sumber 

Notice!! Image Source : Picture Captured From ASUS official video on Youtube channel

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon