Suasana Computer and Gadget Show (CGS) 2016 Yogyakarta

0

Halo sob , kalau kemarin sudah update info seputar Computer and Gadget Show ( CGS ) 2016 buat pemanasan. Nah kali ini yukk mari kita lihat sob suasana dari ajang Computer and Gadget Show (CGS) 2016 digelar pada 16-20 Juli di Jogja Expo Center (JEC) ini. Cekidot sob…Pameran-Komputer-dan-Gadget-di-JEC-16-20-Juli-2016

Seperti yang telah diulas sebelumnya , dalam pameran yang digelar pada 16-20 Juli di Jogja Expo Center (JEC) ini berbagai produk dijual yang tentunya dengan harga lebih murah dari pada di toko. Selain itu, masih banyak program menarik lainnya.

Nah suasana  event Computer and Gadget Show (CGS) 2016 terlihat cukup rame namun belum begitu memadati seluruh bagian area pameran seperti gambar terlampir. Ada stand toko buku juga sob.

( Credit to Pamuji Raharjo )

Arena pameran yang lebih luas dimana kali ini pameran juga didukung pameran kuliner yang memakai 1 hall penuh. Pada perhelatan sebelumnya pameran kuliner hanya memakai setengah hall.

Menurut salah seorang pengunjung event Consumer and Gadget Show 2016 ini Pamuji Raharjo mengungkapkan ajang pameran kali ini cenderung masih kalah rame dibanding event sebelumnya yang digelar pada bulan Maret lalu. Selain itu Pamuji Raharjo juga menambahkan banyak stand yang kosong. Secara keseluruhan Pamuji Raharjo mengungkapkan cukup oke lah pameran kali ini , walaupun cenderung lebih greget pada pameran sebelumnya.

( Credit to Pamuji Raharjo )

Consumer and Gadget Show 2016 ini mengusung tema “Hujan Promo Banjir Diskon”.  Pameran mulai buka mulai pukul 10.00-21.00 selama lima hari yaitu 16 – 20 Juli 2016. Tinggal berapa hari lagi nih event ini usai. Untuk tiket masuk dibandrol dengan harga Rp 5000 hanya untuk CGS atau Rp 8 ribu sudah termasuk tiket terusan menuju ke pameran kuliner Superfood Expo.

Superfood Expo ( Credit to Pamuji Raharjo )

Promo yang dihadirkan dalam event ini terbilang sangat menarik, mulai dari cashback hingga ke lelang motor. Untuk cashback totalnya hingga Rp 50 juta. Sementara untuk motor nantinya akan ada dua unit sepeda motor matic yang dilelang pada akhir pekan dan hari penutupan. Masih ada pula selfie contest berhadiah dua harddisk eksternal kapasitas 1 TB.

Promo menarik lainnya bagi sobat konsumen toko buku Gramedia JCM yang melakukan pembelanjaan di Gramedia minimal Rp 100 ribu berhak mendapatkan 1 tiket gratis dengan menukarkan struknya. Hanya saja, nominal ini tidak berlaku kelipatannya.

Masih ada pula sob , program undian tiket harian berhadiah sepeda gunung, smartphone, Helm SNI, powerbank, clip lens, headphone dan berbagai hadiah menarik lainnya. Pemenang diundi setiap hari pada pukul 20.30. Pemenang akan dihubungi panitia. Karena itu pengunjung diharapkan menyimpan potongan tiketnya.

Nah sob bagi kamu yang masih belum puas dengan pameran dengan pameran di Solo , kamu bisa ke Computer and Gadget Show 2016 yang digelar pada 16-20 Juli di Jogja Expo Center (JEC). Atau sobat tinggal di Jogja , buruan sob langsung ke Computer and Gadget Show 2016 aja.

Selengkapnya Foto – Foto Lainnya Suasana Computer and Gadget Show 2016

( Credit to Pamuji Raharjo )

Terlihat pengunjung sedang melihat – lihat aneka aksesoris dan pernak pernik pendukung gadget kesayangan.

( Credit to Pamuji Raharjo )

Terlihat para pengunjung sedang memadati area booth pameran

( Credit to Pamuji Raharjo )

Area Tiket Box dan beberapa pengunjung sedang membeli tiket masuk di tiket box.

( Credit to Pamuji Raharjo )

Beberapa stand / booth dalam ajang pameran ini , salah satunya booth Els Computer.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *